Hasil Kamera Huawei Ascend Y320 vs Pixcom Life Young

Urusan foto dan jepret menjepret memiliki hasil sebelas dua belas. Terkategori standar dengan saturasi warna yang belum tampil riil. Resolusi rendah menyebabkan keduanya tak bisa optimal menyajikan gambar. Praktis gambar seperti cat minyak kerap ditemui saat SINYAL memotret di kondisi minim cahaya. Memotret chart warna pun tak membuat wajah semringah. Banyak warna yang tampil sedikit keputihan dan tidak bisa matang sesuai dengan aslinya.

Info : Berita Teknologi Terbaru

Pindah ke outdoor, hasil jepretan masih cenderung keputihan. Hanya saja, lebih terlihat minim. Noise yang menghiasi frame gambar pun berkurang. Tak terlalu dominan seperti halnya di dalam ruang. Menjajal video juga demikian. Gambar bergerak yang direkam tidak tajam. Peralihan dari kondisi gelap terang masih sering telat direspon oleh kameranya sehingga mengganggu saat SINYAL menontonnya saat di putar ulang. Untuk aspek kamera, SINYAL melihat keduanya relatif berimbang dan masih belom menonjol. So, skor akhir pun dinyatakan seri.

Tak ada yang bisa membantah apiknya semburan suara speaker bodi Y320. Lagi-lagi ponsel Tiongkok ini mampu memenangkan pertarungan di audio. hasilnya sangat baik, sekalipun volume di-set ke tingkat maksimal. Suara yang keluar tidak pecah dan masih terdengar merdu. Sepertinya Huawei memang mengkhususkan smartphone ini untuk pengguna pemula yang baru beralih ke device Android. Tetapi sekali lagi, untuk kualitas suara tidak diragukan lagi. SINYAL sengaja memutar file musik yang sama.

Walhasil, hasil muntahan suara begitu kontras saat didengarkan secara bersamaan. Pun sama saat handsfree dicolokkan. Suara bass pada Y320 lebih mantap dibandingkan Live Young. Saat menonton video streaming dan film aspek layar punya peran yang sangat besar. Tingkat kontras dan ketajaman memiliki peran tersendiri untuk kenyamanan mata agar tak lekas lelah menatapnya berlama-lama. Di aspek visual, sepertinya Y320 juga memimpin dengan perbedaan level yang cukup signifikan. Tak cuma lebih lapang, warna yang direproduksi layarnya lebih natural.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *